Jumat, 25 Agustus 2017

2 metode mengirim email di gmail & yahoo dengan hp android 

adres email tidak cuma dapat dipakai buat mengakses beragam layanan internet, email pula bisa anda pakailah buat mengirim beragam arsip, bagus itu gambar, film, arsip ataupun bentuk file lainnya. buat kamu yang telah mempunyai email akan tetapi belum tahu metode memakainya (khususnya pada ketika mengirim email) sehingga melalui risalah admin bakal mendukung kamu memberi langkah-langkahnya ialah: metode mengirim email di gmail serta yahoo!

bila kamu konsumen ponsel pintar alahkah bagusnya bila kamu menginstall aplikasi email di alat kamu, karna ini bakal melampiaskan kamu buat mengirim ataupun menadah file bila aja. aplikasi email dapat kamu dapatkan di play store, kamu cukup menginstallnya kemudian login sama akun email kamu.

oke, buat yang telah menginstall aplikasi email ayo anda langsung aja menuju totorialnya.

metode mengirim email melalui gmail

1. silahkan buka aplikasi gmail yang terdapat di ponsel pintar kamu. berikutnya klik catat/compose (amanat dapat diamati pada sketsa)

2. berikutnya bakal tampak satu buah form, kamu cuma harus menambahkan email akseptor pada ruang pada, tambahkan kepala karangan pada ruang poin serta masukkan file yang mau kamu memasok pada karakteristik lampirkan file. (amanat dapat diamati pada sketsa)

3. bila telah klik send/memasok yang terdapat di sisi karakteristik lampirkan file.

amanat: pengangkutan email kebanyakan tercantel besar kecilnya skala file serta kecekatan afiliasi internet kamu. kian kilat koniksinya, sehingga kian kilat juga email itu terkirim. bila menurut keahlian email bakal terkirim sebagian menit sehabis email itu dikirmkan.


metode mengirim email melalui yahoo mail

1. silahkan buka aplikasi yahoo mail yang terdapat di ponsel pintar kamu. bila melalui browser kamu dapat login ke sini https:// login. yahoo. com

2. berikutnya seleksi mail kemudian klik catat/compose setelah itu bakal tampak satu buah form baru. (amanat dapat diamati pada sketsa)

3. pada langkah ini kamu cuma harus manambahkan adres email akseptor pada ruang pada, tambahkan kepala karangan pada ruang kepala karangan/poin setelah itu tambahkan file yang mau kamu kirimkan.

4. bila kamu mengarsipkan file itu di ingatan, silahkan seleksi arsip kemudian cari file yang mau kamu lampirkan.

5. bila telah silahkan klik lampirkan file sehabis itu klik memasok.

itulah 2 metode mengirim email di gmail serta yahoo dengan hp android. hendaknya berfaedah serta aman menguji.
khasiat serta faedah kacang hijau (phaseolus radiatus l.)
aplikasi android untuk anak anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar